Friday, January 19, 2018

Pesona Bukit Pasir Putih Talang Sari

BUKIT PASIR PUTIH TELAGA SARI

Suasana pada saat camping bersama rekan-rekan sembari
menantikan momen sunrise di puncak bukit pasir putih talang sari

Pesona batuan pasir putih yang seperti ada saljunya, begitu kata sebagian rekan-rekan saya menyebutnya. Terletak di Jln.D.I.Panjaitan Samarinda Utara tepatnya di dalam Komplek Perumahan Talang Sari kita bisa menemukan sebuah bukit dengan material pasir putih yang sangat eksotis untuk di jadikan tempat alternatif objek wisata maupun sebagai tempat bernarsis ria.

Spot menarik di pasir putih talang sari laksana berada lagi di pegunungan salju. Hehe

Bukit pasir putih talang sari tidaklah tinggi untuk mencapai ke atasnya sangatlah mudah karena lokasi bukit tepat berada di pinggir badan jalan komplek perumahan, jadi kendaraan kita bisa langsung kita parkirkan tepat dibawah kaki bukit, cukup dengan berjalan 15 menit kita udah bisa sampai di atas bukit.

Meskipun tidak terlalu tinggi tetapi kita harus tetap berhati-hati karena struktur bukit pasir putih di talang sari rentan longsor, jadi mesti mencari pijakan yang kokoh kalau ingin naik ke atasnya.

Mesti selalu berhati-hati saat menyusuri di atas bukit karena struktur pasir putih mudah longsor

Tempat ini rame dikunjungi warga pada sore hari terutama bagi yang suka fotografi karena lokasi bukit talang sari punya keunikan tersendiri dengan pasir putihnya laksana lagi berada di pegunungan salju. Hehe

Nilai plus nya disini tidak di pungut biaya alias gratis tentunya sangat assik kan untuk di kunjungi... (Wisata nggak pake mahal)



Lokasi di atas bukit sangat lapang sangat cocok untuk kegiatan camping 

Akses masuk ke pasir putih tepatnya di dalam perumahan Talang Sari


This Is The Oldest Page

1 comments so far


EmoticonEmoticon